Minggu, 13 Maret 2016

Patriot-patriot cilik pelosok desa

0

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam sejahtera untuk kita semua, Hari ini kita akan melihat aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh patriot-patriot kecil dari pelosok Desa Pejambon Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.
Cerianya anggota patriot pramuka

Mulai dari perkenalan terlebih dahulu ya, dari yang sebelah kiri yang sedang ketawa kelihatan giginya itu adek Danu, kemudian sampingnya yang agak malu-malu adek Teguh, sebelahnya lagi itu adek Dira, kalo yang cewek sampingnya adek Desi, trus adek Keisya, Adek Friska, Adek shella, dan yang belakangnya adek Sabrina, samping kanannya adek Gita, sampingnya lagi adek Iza, adek Amel, yang cowok sampingnyaitu adek Arga, dan adek Iqbal, oh ini kurang 1 patriot lagi namanya adek Dika, mudah-mudahan cepat sembuh ya, aamiin..
Mereka semua ini punya keahlian masing-masing lho…..
Contohnya adek Danu, dia pandai menghibur temannya, lihat aja wajahnya yang lucu itu, menghibur bukan?; kemudian adek Teguh, yang satu ini jago hitung-hitung, nilai matematikanya bagus dari semua temannya; kalo yang cewek ada adek Keisya yang pandai banget berpidato bahkan pernah jadi juara 2 di tingkat kecamatan, padahal baru kelas 3 madrasah; kalo dari yang cewek yang suka  menghibur itu adek Iza, wajahnya lucu kalo ketawa juga lucu, mirip-mirip Donald si bebek, kekekekeke. Segini aja dulu perkenalannya ya, kalo diceritain semua nanti penuh halamannya. Kita lanjut aja kegiatan patriotnya.
Mereka semua itu sekarang lagi memenuhi tugas lho, biasa tugas patriot kecil belajar sambil bermain, mereka semua itu sedang diajarin sikap disiplin, menghargai teman, serta rela menolong dan berjiwa pemberani serta bertanggung jawab.
Gambar itu di ambil ketika mereka sedang asyik bernyanyi, ini lirik nyanyian mereka kalo teman-teman pengen ikut bernyanyi, nanti aku sertakan juga videonya, tapi sabar dulu baca dulu liriknya nanti baru lihat videonya….
Judul: Teko kecil
Aku teko kecil yang mungil
Ini gagangku dan ini corongku
Bila aku mendidih aku menjerit, aww
Kurang panjang awwww
Cepat-cepat angkat dan tuangkan 2X
Ini videonya silahkan:

Oh ya teman-teman mereka ini di ajarin sama kakak Pembina lho, dari Saka BAYANGKARA Sumberrejo yang sedang ikut bernyanyi di depan mereka itu kakak nuril, kakak gayoe, dan kakak wiwik. Asyik ya kegiatannya.
Cukup disini dulu kegiatan patriotnya, sebetulnya masih panjang dan seru-seru sich dan juga masih ada banyak nyanyian dan yel-yel lagi dari kakak kelas mereka, tapi berhubung sudah malam besok aja dilanjut dihalaman selanjutnya, ikuti terus ya…….
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Salam pramuka dan maju terus patriot-patriot cilik Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut